Selasa, 05 Juni 2012

d'Masiv Feat Kevin Rindu Setengah Mati

 Intro: G



G                       Em

aku ingin engkau ada di sini

                Am

menemaniku saat sepi

                D

menemaniku saat gundah



G                       Em

berat hidup ini tanpa dirimu

                  Am

ku hanya mencintai kamu

                 D

ku hanya memiliki kamu



Reff:

G          E                Am

aku rindu setengah mati kepadamu

   Cm                 G

sungguh ku ingin kau tahu

 D  Em            Am D 

aku rindu setengah mati



G                           Em

meski tlah lama kita tak bertemu

                    Am

ku selalu memimpikan kamu

                    D

ku tak bisa hidup tanpamu
 
Reff:

G          E                Am

aku rindu setengah mati kepadamu

   Cm                 G

sungguh ku ingin kau tahu

 F#  Em            Am D 

aku rindu setengah mati



      G           C  D

aku rindu setengah mati



G          E                Am

aku rindu setengah mati kepadamu

   Cm                 G

sungguh ku ingin kau tahu

 D  Em            Am D 

ku takbisa hidup tanpamu

      G

aku rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar