Jumat, 01 Juni 2012

Five Minutes – Takkan Rela


Five Minutes – Takkan Rela
Dm              G       C                 Am
aku takkan rela dirinya menggantikan aku
Dm                  G      C   Am
karna ku sungguh cinta dirimu oh…
Dm                    G          C                Am
aku takkan mungkin bisa tuk melepas dirimu
*courtesy of Chordlaguindonesia.com
Dm             G        C
karna kau slalu dalam hatiku
Dm - G C - Am Dm - G - C
ooh……ooh……ooh…
Dm             G        C                   Am
aku takkan rela dirinya bersanding denganmu
Dm              G     C  Am
karna kau masih miliki aku oh…
Dm                G       C              Am
aku tak menduga dirimu tergoda olehnya
Dm                G          C
membuat hancur jantung hatiku
Reff:
F   C             Dm   G             C   A       Dm - G
Hooo… haruskah aku musnahkan cintaku
C    Am      Dm   G
Pada dirimu, haruskah aku
F   C             Dm   G              C
Oooo… haruskah aku musnahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar